Rabu, 20 Juli 2011

persiapan mudik lebaran gunakan tas yang tepat

Momen mudik merupakan budaya masyarakat indonesia setiap satu tahun sekali menjelang hari raya, biasanya kantor-kantor pemerintah dan swasta mengadakan cuti bersama dalam tempo yang cukup panjang.  kesempatan libur inilah digunakan masyarakat untuk bersilaturahmi, pulang ke kampung halaman ( Mudik ) untuk bertemu sanak keluarga.


menjelang kegiatan ini, kami telah menyiapkan beragam tas travelling sebagai prasarana mudik yang nyaman untuk anda semua, tentunya dengan harga yang terjangkau. Dan tentunya kami menyediakan tas perjalanan ini dalam variasi ukuran ada yang kecil,sedang dan besar pilihan tergantung anda, dari jauh jarak perjalanan anda dan lama anda ingin berlibur.
tas traveling ukuran kecil bisa memuat 2-3 stel baju dan perlengkapan pribadi anda, selain itu tas travel yang baik harus kokoh jahitan dan resletingnya tidak mudah patah. juga persiapkan pengait pengaman (gembok kecil) agar aman dan tidak sembarang orang bisa membuka tas anda dengan mudah.
sebagian perusahaan/corporate dan perorangan juga telah memesan beragam jenis tas travel atau tas olah raga ini sebagai sarana promosi perusahaan mereka. tas travelling ataupun model tas olahraga bisa membawa manfaat jangka panjang baik bagi perusahaan maupun costumer/ end user karena sering dibawa bepergian.

SELAMAT MUDIK Ya..


blog: http://tripple8.blogspot email:tripel8@gmail.com

0 komentar:


Blogger TemplatesPowered by Blogger and Supported by tas-888.com